Thomas Muller Ingatkan Kylian Mbappe: Jangan Terlalu PeDe!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 05:34 WIB
Bintang Bayern Munich, Thomas Muller.

Thomas Muller. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Bayern Munich, Thomas Muller, memberikan sebuah peringatan kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Muller mengingatkan sang pemain untuk tidak terlalu percaya diri bisa menyingkirkan Die Roten.

Bayern Munich akan menghadapi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB. Setelah berhasil mengalahkan Les Parisiens dengan skor tipis 1-0 pada pertemuan pertama, kini Die Roten hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Kylian Mbappe beberapa waktu lalu mengingatkan Bayern bahwa kemenangan tipis mereka masih bisa dibalikkan oleh PSG. Namun Thomas Muller membalas dengan mengingatkan Mbappe bahwa ia jangan terlalu percaya diri.

"Setiap orang memiliki penilaiannya masing-masing," ujar Muller seperti dilansir dari Fotmob.

"Kami menang 1-0 di leg pertama; saya pikir itu adalah keuntungan."

"Tapi kekalahan satu gol selalu bisa dikejar dalam sepak bola. Saya mengerti pendapatnya, dia memiliki banyak kepercayaan diri."

"Dia adalah pemain yang menjadi ancaman bagi kami. Anda harus berpikir tentang cara mencegah ini. Ini masih olahraga tim. Kami harus memblokir umpan dan berani dalam melakukan duel," pungkasnya.

Mbappe sendiri saat ini tengah on fire di mana dia sukses mencetak 30 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Catatan yang hanya kalah dari Erling Haaland yang sukses mencetak 33 gol dari 34 penampilan bersama Manchester City.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-ingatkan-kylian-mbappe-jangan-terlalu-pede
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini