Thomas Muller Akui Terkejut dengan Pemecatan Oliver Kahn dan Brazzo

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 28 Mei 2023, 20:45 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain veteran Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku bahwa dirinya terkejut dengan keputusan dewan pengawas Die Bavarian yang memecat CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic.

Suara-suara sumbang terkait pemecatan Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic dari posisinya memang telah terdengar dalam beberapa pekan terakhir, menyusul penampilan buruk Bayern Munich di penghujung musim 2022/23. Penampilan buruk Bayern disinyalir karena adanya pergantian pelatih, di mana Thomas Tuchel ditunjuk menggantikan posisi Julian Nagelsmann yang secara mengejutkan dipecat pada akhir Maret 2023. Kahn dan Brazzo dianggap sebagai dua pihak yang paling bertanggung jawab dibalik pemecatan Nagelsmann.

Namun, yang membuat Thomas Muller terkejut adalah kedua petinggi klub itu dipecat hanya beberapa menit setelah Bayern dipastikan juara Bundesliga musim 2022/23, usai mengalahkan FC Koln dengan skor 1-2 di pekan ke-34, Sabtu (27/05) malam WIB. Padahal, sejatinya itu adalah momen untuk bersuka cita, namun Kahn dan Hasan Salihamidzic justru harus menghadapi kenyataan pahit saat itu juga.

“Apakah pemecatan ini terjadi sekarang? Semenit setelah peluit akhir? Saya tidak tahu apa-apa tentang itu sampai sekarang,” ucap Muller dalam wawancaranya dengan Sky sesaat setelah laga melawan FC Koln berakhir.

Sementara itu, keberhasilan juara di musim ini membuat Die Bavarian telah memenangkan kompetisi kasta tertinggi Jerman itu dalam sebelas musim terakhir secara beruntun.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Oliver Kahn, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-akui-terkejut-dengan-pemecatan-oliver-kahn-dan-brazzo
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini