Thomas Meunier dan Edison Cavani Ingin Bertahan di PSG

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 19 Mei 2019, 22:00 WIB
Thomas Meunier dan Edison Cavani Ingin Bertahan di PSG

Edison Cavani dan Thomas Meunier/ Getty Images

Berita Transfer: Edison Cavani dan Thomas Meunier mengatakan ingin tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan dijual oleh manajemen PSG di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Cavani dan Meunier pun akan berakhir di akhir musim depan. Oleh karena itu, jika PSG tidak menjual keduanya di bursa transfer musim panas mendatang harga jual keduanya akan semakin menurun. Kondisi tersebut dapat diperparah jika Meunier dan Cavani memutuskan untuk tetap bertahan hingga kontrak kedua berakhir. Hal tersebut akan membuat PSG kehilangan kedua pemainnya tersebut secara cuma-cuma.

Akhir musim ini, baik Cavani ataupun Meunier juga dikaitkan dengan beberapa tim lain. Atletico Madrid dan Manchester United sudah tertarik untuk mendatangkan Cavani. Cavani disiapkan untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah dipastikan akan meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim ini. Cavani juga dijadikan opsi alternatif untuk Manchester United jika Marcus Rashford memutuskan pergi dari Manchester United.

Pemain asal Inggris tersebut memang menjadi incaran dari Barcelona. Selain itu Rashford pun belum juga menandatangani perpanjangan kontrak barunya. Cavani mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bermain di Parc des Princes pada musim depan. Dirinya ingin menghormati kontraknya hingga akhir musim depan. Meski begitu pemain tim nasional Uruguay tersebut sadar bahwa keputusan tersebut tidak bergantung pada dirinya sendiri.

Kondisi serupa terjadi kepada Thomas Meunier yang sudah bermain selama 3 musim untuk PSG. Pemain yang kini diincar oleh Juventus dan Manchester United juga ingin tetap bermain di PSG pada musim depan. Juventus dan Manchester United memang berencana untuk meningkatkan kualitas lini belakangnya di musim depan. Oleh karena kedua tim tersebut siap untuk bersaing mendapatkan pemain tim nasional Belgia tersebut.

Meski diisukan akan pergi, Meunier mengatakan bahwa klub tahu bahwa dirinya ingin tetap bertahan di PSG. Namun mantan pemain Club Brugge tersebut sadar jika manajemen ingin melakukan perubahan pada komposisi tim dirinya bisa saja tersingkir. 

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, Edison Cavani

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini