Thomas Lemar Tolak Perpanjang Kontrak Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 14:32 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Thomas Lemar enggan perpanjang kontrak di Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub ibukota Spanyol tersebut. Pemain internasional Perancis tersebut sempat menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah klub di 2018 lalu.

Perjalanan karier Thomas Lemar di Atletico Madrid jauh dari konsisten sejak didatangkan dari klub Ligue 1, AS Monaco pada 2018 lalu. Sang pemain menjalani musim debut yang tidak meyakinkan di bawah Diego Simeone dan dianggap sebagai transfer yang gagal mengingat harga belinya yang sangat mahal.

Namun selama dua tahun terakhir Lemar telah melakukan comeback yang impresif untuk Los Rojiblancos. Ia mungkin tidak menunjukkan peningkatan melalui jumlah gol yang dicetaknya namun ia telah memahami sepenuhnya sistem yang diterapkan timnya dengan perubahannya yang luar biasa.

Kabar terkini yang dilansir Marca menyebutkan bahwa Atletico Madrid telah menawarkab kontrak baru kepada pemain asal Perancis tersebut akan tetapi ia menolak penawaran yang diajukan oleh pihak klub. Sedangkan kontraknya dengan tim besutan Diego Simeone tersebut akan kadaluarsa pada Juni 2023 mendatang.

Dengan hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya, saat ini dianggap saat yang tepat bagi Atleti untuk menjualnya jika ia tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya. Sejak kadatangannya empat musim lalu, gelandang internasional Perancis tersebut telah menorehkan 150 penampilan, mencetak sembilan gol dan menyumbangkan 14 assist.

Menit bermainnya yang kurang menjadi alasan utama sang pemain untuk meninggalkan klub. Meski demikian aspek ekonomi yang ditawarkab Atletico tidak diketahui dan tawaran yang lebih meyakinkan kabarnya masih bisa mengamankan kesepakatan.

Jika situasi seperti ini terus berlanjut maka Los Colchoneros akan mendengarkan tawaran yang ditujukan pada sang pemain bulan ini. Arsenal kabarnya sangat berminat pada sang pemain dahulu dan kemungkinan bisa memperbarui minat mereka untuk merekrutnya guna memperkuat skuat mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-lemar-tolak-perpanjang-kontrak-dengan-atletico-madrid
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini