Thomas Lemar Tolak Gabung Porto

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 16:16 WIB
Thomas Lemar Tolak Gabung Porto

Thomas Lemar menolak bergabung dengan Porto

Berita Transfer: Pemain terpinggirkan Atletico Madrid, Thomas Lemar dikabarkan telah menolak untuk pindah ke raksasa Portugal di bursa musim panas ini. Winger asal Perancis tersebut masuk daftar jual Los Rojiblancos karena performanya tak kunjung membaik.

Porto berminat untuk memboyong winger Atletico Madrid, Thomas Lemar akan tetapi pemain asal Perancis tersebut menolak untuk bergabung dengan klub Portugal tersebut seperti dilansir Marca.

Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan Los Colchoneros dari Monaco pada musim panas 2018 lalu setelah ditebus dengan nilai transfer 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun) akan tetapi ia gagal menunjukkan performa impresif bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Sebelumnya FootMercato mengabarkan bahwa Atletico Madrid siap melepas Thomas Lemar akan tetapi sang pemain sendiri lebih memilih untuk pindah ke Inggris atau Perancis.

Arsenal sebelumnya berminat mendapatkan servisnya akan tetapi memutuskan mundur dari perburuan, kini agen Lemar, Jorge Mendes sedang berusaha mencari klub yang tertarik merekrut kliennya di musim panas ini.

Dalam dua pekan terakhir dua klub Premier League, Everton dan Wolverhampton Wanderers dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis Thomas Lemar. Juara Piala Dunia dipaksa untuk mengembalikan penampilan terbaiknya seperti sewaktu bersama AS Monaco dengan menorehkan 17 assist dalam 55 pertandingan di musim 2016/17 dan membantu mereka meraih gelar juara Ligue 1.

Lemar hanya mencetak empat gol dalam 72 pertandingan untuk tim besutan Diego Simeone sejak kedatangannya, dengan pindah ke klub lain dan memulai sesuatu yang baru akan sangat baik baginya guna membantunya kembali masuk skuat Perancis menjelang Piala Eropa musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Porto, Thomas Lemar

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini