Thomas Lemar Harus Absen di Tiga Pertandingan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Sep 2021, 06:59 WIB
Lemar

Thomas Lemar (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Thomas Lemar dikabarkan harus absen dalam tiga pertandingan selanjutnya yang akan dijalani oleh Atletico Madrid dikarenakan cedera. Pemain asal Perancis tersebut telah menjalani serangkaian tes setelah digantikan ketika melawan Porto pada Rabu malam waktu setempat.

Atletico Madrid harus menerima kabar buruk setelah salah satu pemain andalan mereka, Thomas Lemar mengalami cedera dan harus menepi dalam tiga pertandingan selanjutnya seperti dilansir Marca. Pastinya merupakan kerugian yang besar bagi tim besutan Diego Simeone yang telah memulai kompetisi musim 2021/22 dengan jadwal padat.

Setelah harus digantikan di pertandingan perdana Los Rojiblancos di penyisihan grup Liga Champions melawan Porto, sang gelandang telah menjalani serangkaian test dan mengkonfirmasi ia mengalami cedera otot. Gelandang asal Perancis tersebut diprediksi akan absen selama sepuluh hari yang artinya ia akan absen dalam tiga pertandingan selanjutnya Atletico melawan Athletic Club, Getafe dan Alaves.

Tim besutan Diego Simeone berharap sang gelandang bisa kembali dimainkan di pertandingan melawan AC Milan dan Barcelona yang merupakan pertandingan yang sangat penting bagi klub yang akan dilangsungkan pada 28 September dan 2 Oktober.

Lemar telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain kunci untuk Simeone dan sejauh ini ia telah menunjukkan penampilan impresif di musim ini seperti performa impresifnya selama 45 menit melawan Villarreal sebelim ia mengubah pertandingan dan menghantarkan Atletico menang melalui gol telatnya di Espanyol akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Lemar, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-lemar-harus-absen-di-tiga-pertandingan-atletico-madrid
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini