Thomas Lemar Bersemangat Sambut Laga Epik Kontra Liverpool

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 22:00 WIB
Lemar

Thomas Lemar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar mengaku menikmati kesempatan untuk menghadapi lawan tangguh kontra Liverpool di pertandingan ketiga penyisihan grup UCL yang akan berlangsung pada dua pekan mendatang.

Atletico Madrid siap menyambut laga epik kontra Liverpool yang berbekal dua kemenangan di pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Wanda Matropolitano setelah jeda internasional Oktober ini rampung.

Juara bertahan La Liga, Los Rojiblancos mencatatkan kemenangan kali terakhir melawan The Reds di Liga Champions dengan skor agregat 4-2 dalam dua leg di babak 16 besar musim 2019/20.

“Kami sedang berada dalam momen yang baik,”ujar Lemar via laman resmi klubnya.

“Kami harus melanjutkannya, bekerja keras di sesi latihan, tetap mempertahankan kecepatan, bermain dengan penuh percaya diri.

“Anda dapat melihat kami tampil baik akhir-akhir ini.”

Pemain asal Perancis tersebut mengungkapkan ujian berat yang akan dilakoni oleh timnya melawan raksasa Merseyside namun sembari menekankan ia menikmati tantangan tersebut.

“Menurut saya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit seperti yang diinginkan setiap pemain saat menghadapi pertandingan seperti ini.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan epic bagi kami dan juga fans.”

The Reds saat ini memimpin grup dengan enam poin dari dua pertandingan pembuka, sedangkan Atletico berada di peringkat kedua dengan empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil imbang di laga sebelumnya.

Artikel Tag: Lemar, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-lemar-bersemangat-sambut-laga-epik-kontra-liverpool
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini