Thomas Frank Lega Usai Brentford Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 11:56 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, mengaku bahagia usai timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Sheffield United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Brentford meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Bees meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Bees tercipta melalui gol bunuh diri Liver Luke Arblaster dan aksi Frank Onyeka.

Selepas laga usai, Thomas Frank mengaku sangat bahagia karena timnya kembali ke jalur kemenangan usai sembilan laga mereka selalu gagal mengamankan poin sempurna. Frank tak lupa memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

"Rasanya sangat menyenangkan. Sembilan pertandingan kami tanpa kemenangan dan saya baru saja mengatakan kepada para pemain 'tolong jangan lakukan itu kepada saya atau diri Anda sendiri'," kata Frank kepada Match of the Day.

"Semua orang berbicara tentang final. Saya tidak melakukan hal tersebut pada pertandingan ini. Ini bukanlah partai final, tetapi ini sangat penting. Hari ini tidak terlalu bagus, tetapi saya pikir itu adalah penampilan yang bagus."

"Ini jelas merupakan musim yang paling menantang. Cedera, sebenarnya tampil cukup baik, Ivan terkena larangan bermain...semuanya. Ini sangat sulit, namun hal tersebut hanya mengingatkan Anda mengapa ini adalah liga terbaik di dunia. Ini sangat sulit."

Dengan hasil ini, the Bees menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-lega-usai-brentford-kembali-ke-jalur-kemenangan
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini