Thomas Frank Komentari Hasil Imbang Brentford Saat Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 09:26 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Chelsea tadi malam. Apa katanya?

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Brentford pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/3) malam WIB, the Bees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Blues sempat memimpin dulu melalui gol yang dicetak oleh Nicholas Jackson pada menit ke-35. Namun, the Bees bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mads Toeslev [50'] dan Yoane Wissa [69']. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui gol yang dicetak oleh Axel Disasi.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank memberikan pujian. Frank memuji penampilan the Bees meski gagal mengamankan poin sempurna.

"Saya berada di ruangan saya sendiri tetapi saya bisa mendengar dan katakanlah mereka bersemangat dengan cara yang sangat positif dan konstruktif dan mereka menyarankan beberapa penyesuaian, lebih berani dengan bola dan memberikan lebih banyak umpan silang di dalam kotak dan mereka melakukan segalanya," kata Frank dalam BBC Match of the Day.

"Bagi saya, banyak hal positif yang dapat diambil dari pertandingan ini."

"Kami melihat bahwa hari ini, ini adalah penampilan tim kami, sebuah identitas yang sangat saya banggakan dan saya sangat bangga ketika kami bermain seperti ini. Dengan inisiatif, intensitas, agresif, kami menekan dengan tinggi, kami mengejarnya, saya sangat, sangat puas."

Dengan hasil ini, the Bees menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-komentari-hasil-imbang-brentford-saat-hadapi-chelsea
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini