Thomas Frank: Brentford Seharusnya Bisa Kalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Senin 02 Okt 2023, 10:29 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, mengklaim the Bees seharusnya bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Nottingham Forest tadi malam.

Brentford meraih hasil yang cukup memuaskan saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest. Pada pertandingan pekan ketujuh Premier League yang digelar di City Ground, Minggu (1/10) malam WIB, the Bees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui aksi Christian Norgaard di menit ke-58. Namun Forest berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui aksi Nicolas Dominguez.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank memberikan komentarnya. Frank mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena dia menilai the Bees seharusnya bisa mengalahkan lawan mereka. Meski demikian, Frank mengaku yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan usai dalam lima laga terakhir di liga mereka selalu gagal mengamankan poin sempurna.

"Kami hanya berada dalam periode di mana kami tidak bisa melewati batas dalam hal memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan yang seharusnya kami menangkan," ujar Frank kepada Sky Sports.

"Kami tidak dapat menghalau bola dari gawang saat kedudukan 11 lawan 10. Itu adalah hasil akhir yang sulit dipercaya, yang hanya akan terjadi satu banding 100."

"100%. Kami sangat yakin akan penampilan yang baik, terus melakukan hal-hal yang benar, meningkatkan kemampuan, terus belajar dari pertandingan seperti ini."

"Ini hanya masalah waktu sebelum kami melewati batas dan meraih kemenangan."

Dengan hasil ini, the Bees berada di posiis ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-brentford-seharusnya-bisa-kalahkan-nottingham-forest
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini