Thomas Frank Akui David Raya akan Dipermanenkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 20:00 WIB
David Raya menjalani masa peminjaman yang mengesankan di Arsenal

David Raya menjalani masa peminjaman yang mengesankan di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, menduga bahwa penjaga gawang David Raya akan menyelesaikan langkah permanen ke Arsenal pada jendela transfer musim panas setelah masa peminjaman yang sukses.

David Raya bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman selama satu musim dari Brentford musim panas lalu, dan telah menjadi pemain kunci bagi Mikel Arteta musim ini. Penampilannya yang cemerlang membuatnya memenangkan Sarung Tangan Emas Premier League dengan 16 clean sheet.

Arsenal memiliki opsi untuk membuat transfer ini menjadi permanen dengan biaya yang dilaporkan sebesar 27 juta poundsterling. Namun, Arteta menolak untuk mengonfirmasi sikap klub terkait hal tersebut ketika ditanya pada awal bulan ini. Raya juga telah berbicara tentang masa depannya, mengungkapkan harapannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di London utara. Namun, ia menyatakan bahwa keputusan untuk pindah permanen bukanlah di tangannya.

Thomas Frank kini menjadi orang terbaru yang memberikan pernyataan tentang apa yang bisa terjadi pada sang penjaga gawang di jendela transfer musim panas. Dan bos Brentford itu tampaknya yakin bahwa Raya tidak akan kembali ke Gtech Community Stadium.

"Itu yang lebih jelas bagi saya," kata Frank kepada Daily Mail. "Dia akan berada di Arsenal. Mereka akan sangat senang memilikinya, dan saya tidak mengharapkan apa pun selain mereka akan mengaktifkan opsi tersebut."

Frank juga berbicara tentang masa depan Ivan Toney. Awal musim ini, manajer The Bees itu mengakui bahwa sang striker 'mungkin akan dijual' musim panas ini, membuat Arsenal serta rival-rival mereka waspada. "Dia adalah pemain Brentford saat ini dan saya adalah pelatihnya dan saya senang memiliki pemain terbaik, jadi saya ingin memilikinya di klub," katanya. "Tapi ada banyak rumor dan dia adalah pemain yang sangat bagus."

Artikel Tag: Thomas Frank, David Raya, Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-akui-david-raya-akan-dipermanenkan-arsenal
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini