Thomas Delaney Perburuk Badai Cedera Sevilla Jelang Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Apr 2022, 03:00 WIB
Thomas Delaney tidak perkuat Sevilla saat hadapi Barcelona.

Thomas Delaney absen saat Sevilla hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Badai cedera Sevilla tidak terlihat melamban pada saat ini, setelah Thomas Delaney menjadi korban terbaru dan akan absen pada laga kontra Barcelona akhir pekan ini.

Los Nervionenses bertandang ke Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Senin (4/4) dini hari WIB, dengan ancaman kehilangan peringkat kedua di klasemen sementara karena Barcelona menguntit di urutan ketiga dengan selisih tiga poin.

Sayangnya, pada jeda internasional pekan lalu, Thomas Delaney terpaksa ditarik keluar ketika Denmark takluk dengan skor 2-4 oleh Belanda.

Diagnosa medis memvonis Delaney mengalami cedera betis dan karena itu, sang gelandang berusia 30 tahun bakal absen ketika timnya menghadapi Barca di akhir pekan ini.

Meskipun tim medis tidak mengonfirmasi seberapa lama Delaney akan absen, namun dia tetap tidak diharapkan untuk tersedia dalam skuat yang diboyong oleh Julen Lopetegui ke Catalan pada akhir pekan nanti.

Dengan demikian, Sevilla pun kehabisan opsi untuk lini tengahnya untuk laga penting akhir pekan ini. Sebab sebelumnya, Fernando Reges telah dipastikan menepi hingga musim ini berakhir setelah menjalani operasi engkel.

Lopetegui masih punya satu opsi dengan mengembalikan Nemanja Gudelj ke posisi gelandang bertahan untuk akhir pekan ini. Padahal, sang pemain asal Serbia lebih sering diandalkan sebagai bek tengah pada musim ini, imbas dari badai cedera yang menimpa kubu Andalusia tersebut.

Badai cedera di Los Nervionenses memang begitu buruk pada musim ini, hingga direktur olahraga Monchi dikabarkan telah melakukan investigasi yang berkaitan dengan masalah ini.

Artikel Tag: Thomas Delaney, Sevilla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-delaney-perburuk-badai-cedera-sevilla-jelang-hadapi-barcelona
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini