Thierry Henry Puji Kinerja Simone Inzaghi di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 06:30 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan penyerang legendaris Arsenal dan Prancis, Thierry Henry, merupakan penggemar berat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi benar-benar mulai dikenal luas dalam beberapa pekan dan bulan terakhir. Laju Inter Milan ke final Liga Champions musim lalu tentu saja berperan dalam meningkatnya reputasi pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Dan musim ini, Nerazzurri perkasa di puncak klasemen Serie A. Mereka saat ini unggul lima belas poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Terlebih lagi, Inter melakukannya dengan memainkan gaya sepak bola yang sangat stylish.

Gaya serangan balik cepat Nerazzurri yang khas, membuat mereka menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya, termasuk tim-tim papan atas Italia dan Eropa.

Kinerja apik Inzaghi di Inter ternyata tak luput dari perhatian Thierry Henry. Sang legenda Arsenal lantas memberikan pujian setinggi langit bagi sang manajer.

"Saya telah mengikutinya sejak lama.Sejak masih di Lazio," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Dia pernah dikenal sebagai pemain yang, jika Anda bertemu dengannya di pertandingan piala, Anda dalam masalah."

"Kami melihat Man City berjuang menghadapi Inter Milan dan formasi 5-3-2-nya yang saya sukai adalah itu, di mana dengan Conte menggunakan 3-4-3, saya menyukai pelatih yang bermain dengan dua penyerang tengah."

"Itu bisa menjadi 5-3-2 dengan tiga pemain nomor enam. Namun, para pemain seperti Barella dan Mkhitaryan, harus bisa bermain."

"Dan kemudian Lautaro Martinez bermain lebih ke dalam untuk mendukung mereka dalam penguasaan bola."

"Kemudian Thuram menjadi jalan keluar. Jika bukan Dimarco atau Dumfries atau Darmian, dia yang menjalankan alurnya."

"Ada beberapa gol musim ini, saat menghadapi Milan di kandang dan Juve di laga tandang. Thuram berada di atas sepedanya. Jika Anda memiliki satu striker dan dua pemain sayap yang bermain melebar, dia hanya bisa menahannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-puji-kinerja-simone-inzaghi-di-inter-milan
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini