Thibaut Courtois Klaim Real Madrid Tak Remehkan FC Sheriff

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Nov 2021, 18:45 WIB
Thibaut Courtois klaim Real Madrid tak remehkan FC Sheriff.

Thibaut Courtois sebut Real Madrid tidak remehkan FC Sheriff (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois mengklaim bahwa Real Madrid menyadari bahwa FC Sheriff bisa mempersulit mereka lagi pada pertandingan Liga Champions dini hari nanti (25/11) WIB, dan karena itu tidak meremehkan.

Los Blancos tinggal selangkah lagi menuju ke babak 16 besar, namun mereka akan menghadapi FC Sheriff, satu-satunya tim yang mampu mengalahkan mereka di Liga Champions pada musim ini.

Thibaut Courtois mengakui bahwa kekalahan 1-2 di Santiago Bernabeu pada akhir September lalu membuat Real Madrid menyadari bahwa Sheriff bukanlah lawan yang bisa diremehkan.

"Kami tahu bahwa kami memiliki laga yang sulit kontra tim yang bertahan dengan baik, seperti yang telah mereka tunjukkan di Madrid," kata sang kiper asal Belgia dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Kami akan mencoba untuk bermain dengan bagus dan lolos. Sheriff juga ingin bermain bagus di depan fans mereka. Kami harus bermain menyerang dan menunjukkan kepada mereka bahwa kami ingin menang."

Madrid akan lolos jika mampu menjaga gawangnya bersih dari kebobolan, namun meraih clean sheet adalah hal yang sulit direngkuh oleh skuat asuhan Carlo Ancelotti akhir-akhir ini.

"Dalam beberapa laga, kami kurang beruntung karena membiarkan bola masuk ke gawang," tandasnya.

"Kami bertahan dengan bagus. Saya lebih suka menang 4-0, namun jika kami mampu mencetak gol, maka itu adalah pertanda yang bagus. Menjaga clean sheet juga bisa membantu dalam laga-laga yang lebih sulit."

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, FC Sheriff, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-klaim-real-madrid-tak-remehkan-fc-sheriff
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini