Thiago Tidak Menyesali Keputusannya Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:25 WIB
Thiago Tidak Menyesali Keputusannya Pindah ke Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Thiago menegaskan dia "100 persen" membuat pilihan yang tepat untuk pindah ke Anfield dan berkomitmen penuh untuk klub meskipun dikaitkan dengan kabar kembali ke Barcelona.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa pelatih baru tim Catalan, Xavi, ingin membawa mantan rekan setimnya itu kembali ke Nou Camp.

Thiago memiliki awal yang sulit untuk 18 bulan pertamanya di Inggris setelah tertular Covid-19 tak lama setelah tiba dan kemudian absen selama hampir tiga bulan karena cedera lutut yang dideritanya dalam derby Merseyside pertamanya, ketika ia menerima tekel keras dari Richallison.

Masalah betis baru saja membuatnya kembali absen dua bulan dan sementara semua gangguan itu berarti dia belum menunjukkan performa terbaiknya untuk tim Jurgen Klopp, pemain berusia 30 tahun itu tidak ragu atas keputusannya untuk meninggalkan Bayern Munich dalam kesepakatan senilai 20 juta poundsterling.

“Seratus persen saya membuat pilihan yang tepat, langkah yang tepat,” katanya.

“Anda tidak pernah tahu karena cedera membuat Anda menghentikan frekuensi bermain, untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana tim Anda tampil di lapangan.

“Anda dapat menonton sepak bola Anda setiap saat dan teorinya luar biasa tetapi praktiknya bahkan lebih baik.

“Saya benci diri saya dan rekan satu tim saya yang cedera, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan kami dan bagian dari kehidupan. Ketika kami fit, kami harus menampilkan performa setinggi mungkin.”

Artikel Tag: Liverpool, Thiago, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-tidak-menyesali-keputusannya-pindah-ke-liverpool
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini