Thiago Silva Serang Balik Klaim Paul Scholes Soal Cristiano Ronaldo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Des 2021, 10:31 WIB
Cristiano Ronaldo - Thiago Silva (Sumber: Getty)

Cristiano Ronaldo - Thiago Silva (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago Silva serang balik Paul Scholes setelah mantan gelandang Manchester United tersebut mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo akan dengan mudah mengalahkan bek Chelsea itu pada Minggu (28/11) kemarin.

Fans Manchester United dibuat terkejut setelah melihat Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Chelsea, yang berakhir imbang 1-1 ketika penalti Jorginho sukses membatalkan gol pembuka dari Jadon Sancho.

Tapi Paul Scholes mengkritik keputusan manajer sementara Michael Carrick tersebut dan merasa bahwa Ronaldo akan dengan mudah menghadapi bek The Blues seperti Thiago Silva.

“Saya pikir itu mungkin pertandingan besar pertama dalam kariernya dia tidak dipilih. Saya kira dia akan marah, karena dia tidak bermain di pertandingan besar ini,” kata Scholes kepada Premier League Productionstentang keputusan Carrick untuk mencadangkan Ronaldo.

“Saya tidak memahaminya. Dari semua pertandingan besar, Anda berpikir tentang Manchester City atau Liverpool, saya pikir hari ini mungkin yang terbaik untuk Cristiano.”

“Anda bermain melawan Thiago Silva, jangan salah paham, dia bek tengah yang brilian, (tapi dia) berusia 37 tahun. Tidak ada yang lebih baik untuk Cristiano, sungguh.”

Namun, melalui Instagram, Silva membalas klaim Scholes tersebut.

Menanggapi akun penggemar The Blues yang menggeneralisasi pandangan Scholes tentang Ronaldo dan Silva, bek Brasil tersebut menulis, “Itu selalu mudah, terutama bagi mereka yang sudah berhenti bermain!”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-serang-balik-klaim-paul-scholes-soal-cristiano-ronaldo
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini