Thiago Silva Sempat Bujuk Willian Kembali ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 16:00 WIB
Willian dan Thiago Silva

Willian dan Thiago Silva. (Foto: Michael Regan - FIFA/FIFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago Silva mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk membawa Willian kembali ke Chelsea menjelang akhir masa kerjanya yang mengecewakan di Arsenal.

Willian menghabiskan tujuh musim di Stamford Bridge, membuat lebih dari 300 penampilan untuk The Blues sebelum pindah ke London utara pada tahun 2020. Dia memenangkan dua gelar Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga selama waktunya di London barat tetapi berjuang untuk memberi pengaruh di Arsenal.

Pemain berusia 34 tahun itu berada di Emirates Stadium hanya selama 12 bulan dan setuju untuk mengakhiri kontrak tiga tahun yang ditandatanganinya untuk memaksa pindah ke klub masa kecilnya, Corinthians.

Menyusul tugas singkat lainnya di Brasil, dia sekarang kembali ke Premier League dan bermain untuk Fulham, dan mencetak gol dalam kemenangan mereka melawan Chelsea bulan lalu.

"Willian spesial," kata Thiago Silva kepada ESPN Brasil. "Saya memiliki kasih sayang khusus untuk anak ini, sebagai pemain dan di luar lapangan sebagai pribadi. Sebelum dia pergi ke Corinthians, saya mencoba membawanya kembali [ke Chelsea], tetapi sayangnya hal-hal tidak berkembang, itu tidak berhasil.

"Saya tahu dia adalah pemain yang sangat penting. Di pertandingan pertama kami, dia mencetak gol melawan kami, dia tampil penting bersama Fulham. Mudah-mudahan pada hari Jumat dia akan lebih tenang."

Pemain asal Brasil itu telah mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam 14 penampilan Premier League musim ini, membantu Fulham naik ke posisi ketujuh di klasemen. Pada Sabtu (4/2) dini hari pukul 03.00 WIB, tim asuhan Marco Silva mengunjungi tim Graham Potter yang berada di urutan ke-10 di Premier League.

Artikel Tag: Thiago Silva, Willian, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-sempat-bujuk-willian-kembali-ke-chelsea
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini