Thiago Motta Tegaskan Musa Barrow Tidak Akan Dijual ke Al-Taawoun

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Sep 2023, 03:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta ungkap alasan Musa Barrow yang memaksa pindah ke tim asal Arab Saudi, Al-Taawoun FC. Dia mengaku tidak nyaman terus berada di Bologna.

Bursa transfer musim panas Serie A secara resmi ditutup pada Jumat malam, namun bukan berarti pasar telah ditutup. Jendela transfer di Turki dan Arab Saudi masih terbuka, memberikan ancaman yang cukup besar bagi klub-klub Italia.

Salah satu pemain yang diincar oleh tim asal Arab Saudi adalah Musa Barrow, yang masih memiliki dua tahun kontrak dengan Bologna. Sang striker memiliki harga sekitar 15 juta Euro, namun tim asuhan Thiago Motta tidak ingin menjualnya.

Berbicara kepada media setelah kemenangan 2-1 atas Cagliari, pelatih berdarah Italia-Brasil tersebut menjelaskan situasi yang dialami Barrow.

"Tim bekerja dengan baik sepanjang pekan, satu-satunya yang tidak berpartisipasi adalah Barrow dan ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena dia akan menjadi bagian dari skuat, dan dia harus berusaha untuk kembali.” ujar Motta.

"Rekan-rekan setimnya telah memainkan tiga pertandingan, dia memiliki tanggung jawab dalam tim dan dia harus mengambilnya. Transfer ke Arab Saudi? Tentu saja tidak, dia akan tetap bersama kami."

Tim rossoblu sendiri sudah cukup banyak kehilangan pemain di musim panas ini, termasuk menjual Marko Arnautovic ke Inter Milan, karena ambisi pribadi pemain asal Austria tersebut yang ingin bermain di Liga Champion.

Artikel Tag: Thiago Motta, Musa Barrow, Arab Saudi, Al-Taawoun FC, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-tegaskan-musa-barrow-tidak-akan-dijual-ke-al-taawoun
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini