Thiago Motta Siap Gabung Juventus, Dua Pemain Bologna Bakal Dibawa Pergi

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Apr 2024, 20:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta kabarnya merapat ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua pemain Bologna, yaitu Riccardo Calafiori dan Lewis Ferguson, berpotensi dibawa Thiago Motta yang diklaim sudah siap gabung Juventus pada musim panas.

Pada Minggu (7/4) kemarin, kabar yang beredar deras di Italia mengatakan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Thiago Motta untuk mulai menjabat pada musim depan.

Kontrak Motta bersama Bologna akan segera habis setelah musim ini rampung dan menurut Tuttosport, dia tidak berniat untuk memperbarui masa baktinya.

Massimiliano Allegri masih punya kontrak hingga musim panas 2025, namun jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa sang juru taktik akan meninggalkan klub terlepas dari apa pun yang terjadi di sisa musim ini.

Juve sempat menjadi kandidat juara Serie A pada musim ini, namun penurunan performa di paruh kedua musim ini membuat mereka hampir terlempar dari zona Liga Champions.

Meski masih mungkin meraih gelar juara Coppa Italia, Massimiliano Allegri tetap diharapkan untuk pergi, dengan Motta akan menggantikannya.

Beriringan dengan langkah Motta ke Turin, jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato mengatakan bahwa dia akan membawa dua pemain Rossoblu, yaitu Lewis Ferguson dan Riccardo Calafiori.

Sebelumnya, Juve memang sudah dikaitkan dengan kedua pemain tersebut. Namun, kehadiran Motta memperbesar kemungkinan Si Nyonya Tua merekrut mereka.

Pelatih berdarah campuran Italia-Brasil tersebut berhasil membantu Bologna membuat sensasi di musim ini dengan bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, berpotensi lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus, Bologna, Lewis Ferguson, Riccardo calafiori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-siap-gabung-juventus-dua-pemain-bologna-bakal-dibawa-pergi
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini