Thiago Motta Puji Respons Bologna Saat Tertinggal dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Okt 2023, 15:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta sudah tahu Inter Milan akan tampil kuat di awal babak pertama, namun anak asuhnya tampil impresif saat dalam situasi negatif.

Inter Milan secara mengejutkan ditahan imbang Bologna dengan skor 2-2, setelah sebelumnya mereka unggul dua gol lewat gol yang dicetak Francesco Acerbi dan tendangan keras dari luar kotak penalti Lautaro Martinez.

Tim tamu kemudian mengejar lewat gol Riccardo Orsolini yang berhasil mengkonversi tendangan penalti atas pelanggaran Lautaro terhadap Lewis Ferguson di kotak penalti, dan gol yang dicetak Joshua Zirkzee.

Kepada DAZN, pelatih Thiago Motta bicara tentang jalannya pertandingan, dimana dia sangat memahami betapa berbahayanya Inter di awal-awal babak pertama.

“Kami tahu Inter akan memulai laga dengan sangat kuat dan kami tidak mampu menahan mereka pada saat itu, namun cara kami bereaksi terhadap situasi negatif sangatlah fantastis.” ujar Motta

"Para pemain terus bermain dan bekerja sama, jadi poin ini adalah hadiah yang tepat untuk performa tersebut."

Dengan hasil seri di Giuseppe Meazza ini, tim rossoblu hanya kalah dalam satu pertandingan Serie A di musim ini, dimana kekalahan pertama mereka terjadi di laga pembuka saat melawan AC Milan yang kini duduk nyaman pemuncak klasemen.

"Anda butuh alternatif dalam sepak bola, karena saat ini semua orang mempelajari Anda dan jika terus melakukan hal yang sama, Anda akan mudah ditebak.”

“Kami memiliki lini tengah dengan Remo Freuler, yang membawa pengalamannya di level ini, sementara Michel Aebischer berkembang dari pertandingan ke pertandingan dalam peran yang paling cocok untuknya.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-puji-respons-bologna-saat-tertinggal-dari-inter
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini