Thiago Motta Nilai Posisi Bologna di Klasemen Sekarang Bukan Kejutan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 18:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta menilai keberhasilan timnya berada di empat besar klasemen Serie A bukanlah kejutan, mengingat kerja keras yang dilakukan tim.

Bologna secara mengejutkan berhasil jadi salah satu tim yang berada di empat besar klasemen sementara. Prestasi ini di luar prediksi banyak pihak, terlebih beberapa tim Serie A melakukan persiapan cukup baik selama musim panas kemarin.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter Milan, Thiago Motta menilai jika apa yang didapat tim rossoblu bukanlah sebuah kejutan, mengingat apa yang telah mereka lakukan selama ini.

"Kami berada di tempat yang seharusnya mengingat semua yang telah kami lakukan sejauh ini, tidak hanya dalam pertandingan, tetapi juga dalam latihan. Para pemain tahu bahwa kami harus mempertahankan sikap yang sama hingga akhir.” ujar Motta

“Para pendukung kami mendukung kami dan kami siap untuk menampilkan performa yang luar biasa melawan tim yang saat ini merupakan tim terbaik di liga."

Setelah kemenangan 2-1 saat bertandang ke Atalanta, sekitar 1.000 penggemar berbondong-bondong datang ke tempat latihan untuk menyambut tim yang baru saja kembali dari Bergamo dengan membawa poin penuh.

"Saya sangat berterima kasih atas kasih sayang dari para pendukung dan bangga karena mereka mengenali diri mereka sendiri dalam tim ini. Saya yakin dukungan mereka akan tetap sama, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-nilai-posisi-bologna-di-klasemen-sekarang-bukan-kejutan
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini