Thiago Motta Merasa Bahagia, Rekor Tahun 70 Berhasil Dipecahkan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 06:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta memuji para pemain Bologna, dan merasa beruntung karena bisa mendapat hasil gemilang bersama tim rossoblu. Dia senang rekor tahun 70 dipecahkan.

Bologna berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0, lewat gol yang dicetak oleh Riccardo Orsolini dan Alexis Saelemaekers, yang kemudian dilengkapi dengan gol detik-detik akhir pertandingan dari Charalampos Lykogiannis,

Kemenangan ini tidak hanya memperkuat posisi mereka di posisi keempat klasemen sementara, tapi juga mengancam Juventus yang berada di posisi ketiga, dengan hanya selisih dua poin saja, setelah mereka dikalahkan Lazio dengan skor 1-.

Ini merupakan catatan tersendiri, dimana mereka belum pernah sedekat ini dengan Juve setelah 30 putaran Serie A sejak musim 1970-71. Terkait hal ini, pelatih Thiago Motta mengaku sangat bangga dengan kinerja tim.

“Ini adalah momen performa yang bagus, tentu saja, ini luar biasa bagi semua orang atas hasil dan cara kami bermain.” ujar Motta kepada Sky Sport Italia.

“Saya bangga, puas dan merasa sangat antusiasme dengan apa yang kami raih. Kami merasakan sangat baik di dalam tim maupun di stadion bersama para penggemar, membawa kami meraih kemenangan yang pantas.”

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja di belakang layar untuk membuat tim ini bekerja, tapi terima kasih terbesar saya sampaikan kepada putri saya Sofia yang berada di tribun penonton.

“Saya tidak ingat kapan terakhir kali dia mengirimi saya pesan yang mendoakan saya agar terus beruntung. Pagi ini dia melakukannya, dia juga ada di tribun, jadi saya harus berterima kasih padanya!”

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-merasa-bahagia-rekor-tahun-70-berhasil-dipecahkan
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini