Thiago Motta dan Inzaghi Akan Dipantau klub EPL di Laga Inter vs Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 16:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga Bologna vs Inter Milan di Serie A akan dapat perhatian dari Liverpool dan Manchester United, dimana mereka memantau Simone Inzaghi dan Thiago Motta.

Pertandingan kandang Bologna melawan pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan, akan jadi perhatian khusus bagi Liverpool dan Manchester United, dimana keduanya dilaporkan sedang mengincar salah satu dari kedua pelatih tersebut

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menjelaskan jika Simone Inzaghi dan Thiago Motta telah dikaitkan dengan kepindahan ke barat laut Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

Secara khusus, The Reds dilaporkan sedang mencari calon pengganti Jurgen Klopp di Anfield, meskipun pelatih Nerazzurri dikatakan bahagia dengan posisinya saat ini, dan Inter bisa jadi akan menawarinya perpanjangan dua tahun untuk kontraknya saat ini.

Sementara itu, Motta telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, terlebih desas-desus pemecatan pelatih Erik ten Hag semakin besar sejak kekalahan mereka atas Manchester City di Derby Manchester.

Inter sendiri saat ini sedang nyaman di puncak klasemen dengan selisih 15 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. Hanya tinggal menghitung waktu bagi mereka untuk meraih scudetto yang ke-20.

Sementara bagi tim rossoblu, ini akan jadi pertandingan penting agar mereka bisa tetap bertahan di posisi empat besar, dan memperbesar peluang mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan. Maka dari itu, kemenangan jadi harga mutlak.

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, Inter Milan, Liverpool, Manchester United, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-dan-inzaghi-akan-dipantau-klub-epl-di-laga-inter-vs-bologna
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini