Thiago Motta Bantah Pergantian Pemain Jadi Kunci Kalahkan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 09:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta menjelaskan jika pergantian pemain di babak pertama bukan kunci kemenangan timnya atas Atalanta. Alexis Saelemaekers membawa hal positif.

Alexis Saelemaekers harus pelajari dari Lewis Ferguson dan mengapa Bologna 'bahkan tidak berpikir' mengenai tempat di Liga Champion setelah mengalahkan Atalanta.

Dalam laga melawan Atalanta, Bologna sempat membuat kejutan saat menarik keluar Riccardo Orsolini di babak pertama, dan menggantinya dengan Alexis Saelemaekers di posisi yang sama.

Meski dianggap sangat membingungkan, namun pergantian pemain tersebut terbukti penting, dimana Saelemaekers berperan penting dalam mengubah keadaan, saat dia jadi penyebab terjadinya penalti dan juga terlibat dalam terciptanya gol kedua.

Meskipun begitu, pelatih Thiago Motta menegaskan jika pergantian pemain cepat tersebut bukan kunci dari kemenangan timnya.

"Saya tidak berpikir bahwa pergantian pemain adalah satu-satunya alasan, ini adalah pertandingan yang sangat rumit melawan tim yang terbiasa bermain di level ini," ujar Motta dalam sebuah wawancara bersama DAZN.

"Kami bertahan di sana, memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin untuk meraih kemenangan yang bagus. Ketika Saelemaekers masuk dengan sikap seperti ini, dia membawa sesuatu yang ekstra.”

“Ndoye dan yang lainnya bisa bermain di sisi kiri, tetapi ia memiliki sesuatu yang spesial. Namun, saya tidak suka saat ia melakukan diving."

Kemenangan ini membuat tim rossoblu makin kokoh di posisi ke-4 klasemen sementara. Jika posisi ini bisa dipertahankan hingga akhir musim, ini akan jadi rekor baru bagi mereka dalam lebih dari satu dekade.

Artikel Tag: Thiago Motta, Atalanta, Alexis Saelemaekers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-bantah-pergantian-pemain-jadi-kunci-kalahkan-atalanta
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini