Thiago Disarankan untuk Jadi Starter Reguler Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jan 2021, 22:34 WIB
Thiago Disarankan untuk Jadi Starter Reguler Bagi Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago Alcantara harus diberi peran reguler sebagai starter di Liverpool karena dia kemungkinan besar masih menjadi sumber "umpan mematikan" dalam skuat Jurgen Klopp, kata John Aldridge.

The Reds masih menunggu aksi sesungguhnya dari perekrutan terkenal musim panas ini dari Bayern Munich.

Dia mengalami kemunduran cedera yang tidak menguntungkan, menghabiskan lebih lama di ruang perawatan musim ini daripada yang dia atau orang lain di Anfield inginkan.

Sebagai hasilnya, hanya lima penampilan yang diambil, dengan hanya dua pertandingan Liga Premier yang termasuk dalam proses itu.

Pemain internasional Spanyol telah menunjukkan sekilas tentang apa yang dia mampu ketika diberi waktu bermain yang sangat dibutuhkan, dengan playmaker berkelas itu masih dianggap sebagai kudeta yang cukup untuk Klopp.

Aldridge yakin pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi pengubah permainan, dengan mantan striker The Reds itu ingin melihat Thiago dimasukkan sejak awal secara lebih teratur, dengan jadwal kandang melawan musuh lama Manchester United di agenda berikutnya.

Aldridge mengatakan kepada Liverpool Echo: "Sentuhan bola terakhir belum memenuhi standar kami dalam beberapa pertandingan terakhir dan itulah yang membuat kami sedikit kecewa setelah kami tertinggal.

"Namun, saya harus menggarisbawahi, sangat sulit ketika sebuah tim memiliki 10 orang di belakang bola untuk melakukan itu, tetapi Anda harus melihat ke mana arah bola dan ada cara seperti menempatkan bola ke area di tiang belakang.

"Tentu saja, pemilihan tim tergantung pada manajer tetapi ketika Anda memikirkan tentang bola terakhir dan memilih orang-orang di kotak 18 meter, Andy Robertson dan Alexander-Arnold luar biasa selama beberapa tahun terakhir.

"Dan dari lini tengah, tidak ada pemain yang lebih baik untuk membuat operan itu selain Thiago. Itu keahliannya."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Jurgen Klopp

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini