Theo Hernandez: Hakimi Pemain Yang Hebat. Saya Sangat Mengenalnya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Okt 2020, 13:00 WIB
Theo Hernandez, Inter Milan, Achraf Hakimi

Theo Hernandez/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez menilai bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi sebagai pemain hebat. Keduanya pernah sama-sama membela Real Madrid.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez membahas Derby della Madonnina yang akan digelar minggu depan melawan Inter Milan. Dalam pertandingan tersebut, Hernandez mengomentari kemungkinan duelnya dengan bek sayap Inter, Achraf Hakimi.

"Kita bisa menang. Sekarang kami memiliki tim yang hebat, ada skuat yang hebat, skuat yang nyata. Para penggemar bersama kami. Ada semua yang dibutuhkan untuk menang." ujar Hernandez dalam sebuah wawancara edisi cetak La Gazzetta dello Sport.

“Saya mengenalnya (Hakimi) sebagai rekan satu tim, saya tahu siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan, dia adalah pemain hebat. Tapi saya akan memberikan segalanya agar dia tidak melakukan apa-apa. Saya tidak akan membiarkan dia lewat. Saya tahu betapa pentingnya dia."

Pemain 23 tahun tersebut kemudian mengomentari proses pemulihan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Menurut dua tes terakhir, pemain 39 tahun tersebut dinyatakan negatif.

“Dia sangat penting. Sejak dia tiba, segalanya telah berubah. Dia membantu kita, berbicara kepada kita, mendukung kita, satu per satu. Seorang pemimpin sejati. Kami senang dia bersama kami lagi." pungkasnya.

Hernandez dan Hakimi merupakan dua pemain muda yang pernah membela Real Madrid. Kini kedua sahabat tersebut memilih untuk membela klub yang berbeda, dan mereka akan saling menjegal demi menghindarkan klubnya dari kekalahan.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Inter Milan, Achraf Hakimi

2659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini