Teun Koopmeiners Bersaing dalam Nominasi Gelandang Terbaik Serie A

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2024, 13:12 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners bersaing untuk gelar gelandang terbaik Serie A musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lega Serie A telah resmi memasukkan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, dalam nominasi gelandang terbaik Serie A musim ini, dengan bersaing dengan Hakan Calhanoglu dan Christian Pulisic.

Teun Koopmeiners memang sedang menjalani musim gemilang bersama Atalanta hingga memikat perhatian Juventus dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ada sejumlah penghargaan yang diperebutkan seiring dengan berakhirnya musim 2023/2024, dengan setiap posisi mendapatkan penghargaan.

Selain itu, juga ada pemain muda terbaik untuk mereka yang berusia di bawah 23 tahun dan juga MVP liga secara keseluruhan, yang akan diumumkan langsung tanpa nominasi, pada 24 Mei mendatang.

Ini adalah musim keenam Serie A memberikan penghargaan semacam ini, yang didasarkan oleh sejumlah data yang valid termasuk dampak sang pemain terhadap pertandingan dan juga pembuatan keputusan.

Napoli mendominasi penghargaan ini pada musim lalu, seiring dengan keberhasilan mereka menjadi peraih Scudetto untuk pertama kalinya sejak 33 tahun yang lalu.

Namun, gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, adalah sosok yang meraih penghargaan gelandang terbaik Serie A pada musim lalu.

Meski tak berhasil meraih gelar juara Serie A pada musim itu, Barella sukses mengantarkan Inter bersaing hingga ke final Liga Champions.

Itu merupakan gelar kedua Barella setelah memenangkannya pada 2020/2021, sedangkan satu pemain Inter lain yang pernah memenangkannya adalah Marcelo Brozovic pada musim 2021/2022.

Dua pemenang sebelumnya adalah Papu Gomez dari Atalanta dan Sergej Milinkovic-Savic ketika membela Lazio.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, christian pulisic, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teun-koopmeiners-bersaing-dalam-nominasi-gelandang-terbaik-serie-a
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini