Teruskan Puasa Kemenangan, Spalletti Nilai Inter Kurang PeDe

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2018, 09:26 WIB
Teruskan Puasa Kemenangan, Spalletti Nilai Inter Kurang PeDe

Luciano Spalletti / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah La Beneamata kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Crotone. Spalletti menilai penampilan timnya kurang lepas dan tidak percaya diri seperti yang telah ditunjukkan mereka di awal musim.

Inter tampaknya masih belum mampu mengakhiri puasa kemenangan setelah kembali gagal meraih kemenangan atas Crotone, Minggu (4/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut Inter sempat unggul melalui gol hasil tandukan Eder, namun Crotone berhasil membalasnya melalui gol Andrea Barberis.

Hasil ini nyatanya membuat Spalletti murka lantaran penampilan timnya dinilai kurang percaya diri. Spalletti melihat Inter terlalu banyak melakukan kesalahan dan tidak mampu menunjukkan karakter kuat sebagai seorang Nerazzurri.

“Anda tidak bisa menghindari kenyataan bahwa saat ini kami sedang dalam kesulitan, kami tidak mampu bermain lepas seperti awal musim," ujar Spalletti seperti dlansir dari laman resmi Inter.

"Kami tidak menampilkan performa teknik atau pun semangat yang baik, kami telah tertinggal sedikit dalam segala hal."

"Saya yang bertanggung jawab atas situasi ini. Kami kebobolan setelah tampil kurang beruntung, dan di depan kami kurang tajam dan bertekad."

"Skuat bekerja keras setiap hari dan melakukan banyak hal yang tepat pada minggu ini, tapi mereka tidak tampil tenang dan percaya diri untuk menunjukkan itu di atas lapangan.”

“Kami rentan begitu ada kesalahan, kehilangan rasa percaya diri dan sedikit memperlihatkan bahwa kami memiliki karakter yang lemah."

"Tidak ada jalan lain, kami harus berpikir rasional bagaimana cara menyikapinya dan menciptakan sebuah sistem bekerja yang mampu membawa kepercayaaan diri demi menggapai target kami."

"Momen-momen yang kurang baik saat laga, dapat menular. Kami harus tetap bermain tenang dan memiliki mental yang kuat agar bisa menganalisis keadaan dengan cara yang tepat," tutup Spalletti.

Dengan hasil ini berarti Inter telah memperpanjang puasa kemenangan mereka di Serie A menjadi delapan laga dengan rincian dua kali kalah dan enam kali meraih hasil imbang.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Crotone, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teruskan-puasa-kemenangan-spalletti-nilai-inter-kurang-pede
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini