Terus Moncer di Inter, Matteo Darmian Akan Dapat Hadiah Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 13:00 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kontrak Matteo Darmian dengan Inter Milan akan selesai di akhir musim ini. Pihak Nerazzurri dikabarkan siap untuk menghadiahinya dengan kontrak baru.

Bek sayap asal Italia ini tiba di ibu kota Lombardia pada bulan Oktober 2020, awalnya dengan status pinjaman dari AC Parma sebelum dia pindah secara permanen pada tahun berikutnya.

Fleksibilitas taktis dan pengalamannya telah membuatnya jadi bagian penting dari skuat nerazzurri asuhan Simone Inzaghi selama tiga tahun terakhir.

Matteo Darmian merupakan salah satu pemain yang dipercaya oleh Simone Inzaghi dan ia tampil menonjol pada musim ini, mencatatkan 1201 menit penampilan dalam 17 laga di Serie A dan Champions League.

Dia baru-baru ini dipuji oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta, atas profesionalisme dan perkembangannya.

Laporan dalam edisi cetak Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana Inter memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Darmian secara otomatis selama satu tahun, namun klub lebih memilih untuk memberi penghargaan kepada sang pemain bertahan dengan kenaikan gaji dalam kontrak baru.

Pemain asal Italia berusia 34 tahun itu saat ini menerima sekitar €2.5 juta per musim, yang akan dinaikkan dalam kesepakatan baru.

Inter sendiri saat ini masih terus bekerja keras untuk memperbarui kontrak sejumlah pemain bintangnya, termasuk Henrikh Mkhitaryan yang kontraknya akan selesai di akhir musim. Selain itu, mereka juga masih mengerjakan kontrak baru untuk Lautaro Martinez dan Federico Dimarco.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-moncer-di-inter-matteo-darmian-akan-dapat-hadiah-kontrak-baru
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini