Terus Dihantam Kritikan, Emery Pasang Badan Bagi Neymar

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Feb 2018, 17:10 WIB
Terus Dihantam Kritikan, Emery Pasang Badan Bagi Neymar

Neymar / AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery, akhirnya angkat bicara untuk membela Neymar setelah pemain bintangnya tersebut kerap mendapatkan kritikan setelah PSG kalah dari Real Madrid. Di mata Emery telah melakukan segalanya untuk Les Parisiens pada laga tersebut dan akan bangkit pada laga kedua bulan depan.

Neymar sendiri mendapatkan kritikan dari berbagai pihak atas penampilannya saat PSG menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim, Kamis (15/2) dini hari WIB. PSG yang sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Adrien Rabiot harus pulang dengan tangan hampa setelah Cristiano mencetak brace yang disempurnakan oleh gol Marcelo yang membuat Les Parisiens menelan kekalahan kedua mereka musim ini di Liga Champions.

Neymar mendapatkan sorotan lantaran menunjukkan penampilan yang mengecewakan serta berperilaku kurang terpuji sehingga mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kini berada di atas angin karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tak lebih dari dua gol dari PSG pada pertemuan kedua mereka untuk mengamankan tiket ke babak perempat final. Sebaliknya PSG wajib menang minimal dengan skor 2-0 atau unggul tiga gol untuk menyingkirkan sang juara bertahan.

Mendapat serangan dari berbagai pihak, Emery tampaknya merasa perlu untuk membela pemainnya dengan menyatakan bahwa Neymar telah menunjukkan penampilan yang memuaskan. Bahkan Emery yakin Neymar akan kembali bersinar pada laga kedua di Parc des Princes pada Maret mendatang.

"Menurut saya dia menunjukkan penampilan yang hebat," ujar Emery seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Dia melakukan banyak hal hebat untuk mengubah dinamika permainan."

"Jika dia bisa memperbaiki beberapa hal kecil dari penampilannya (pada leg kedua), saya yakin dia bisa memperbaikinya di sini. Dia akan menunjukkan kepada semua orang betapa hebat dirinya," pungkas Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Neymar, Paris Saint-Germain, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-dihantam-kritikan-emery-pasang-badan-bagi-neymar
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini