Terus Bersinar, Raoul Bellanova Bandingkan Diri Dengan Kyle Walker

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 19:45 WIB
Raoul Bellanova

Raoul Bellanova

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan Torino, Raoul Bellanova menarik minat klub-klub besar Premier League. Bellanova dibandingkan dengan bintang Manchester City, Kyle Walker.

Pemain asal Italia ini akan berusia 24 tahun bulan depan, namun dia punya perjalanan yang cukup panjang, setelah melalui akademi AC Milan sebelum merasakan pengalaman di Girondins de Bordeaux dan Atalanta.

Setelah itu dia kemudian bermain untuk Pescara, dan bersinar bersama Cagliari. Saat itulah Inter Milan merekrutnya, dan sekarang bermain untuk Torino.

Selama bersama tim granata, dia menyumbangkan satu gol dan enam asis dalam 30 penampilan di Serie A musim ini dan bersiap untuk menghadapi Derby della Mole melawan rival bebuyutan, Juventus di akhir pekan ini.

"Saya adalah seorang penggemar Inter saat masih kecil dan selalu menonton Maicon, meskipun karakteristik kami tidak terlalu mirip," kata Raoul Bellanova kepada DAZN.

"Seiring berjalannya waktu, saya mulai terinspirasi oleh bek kanan Manchester City, Kyle Walker. Saya bisa melihat diri saya sendiri dalam dirinya, kami memiliki kualitas fisik dan teknik yang sama."

Bellanova diturunkan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan di Final Liga Champions dari Manchester City musim lalu, yang akhirnya kehilangan trofi dalam pertandingan ketat 1-0.

"Saya harus berterima kasih kepada Simone Inzaghi, karena tidak semua orang akan memainkan seorang anak muda di Final Champions League.”

"Itu adalah langkah terakhir yang harus saya ambil dan merupakan keputusan yang tepat untuk berpisah. Saya menginginkan lebih banyak waktu bermain dan kesempatan untuk membuktikan diri, sementara Inter juga bermain dengan sangat baik musim ini."

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Manchester City, Kyle Walker, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-bersinar-raoul-bellanova-bandingkan-diri-dengan-kyle-walker
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini