Terus Berkembang, Beppe Marotta Bangga Dengan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 12:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta merasa bangga dengan Lautaro Martinez, dimana pemain asal Argentina tersebut berkembang sangat pesat bersama Inter.

Lautaro Martinez merupakan pemain paling berharga dalam skuad nerazzurri, terutama setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Dia juga merupakan sosok kunci Inter dalam memenangkan berbagai gelar.

Bersama Lautaro, Inter berhasil memenangkan Coppa Italia, Supercoppa Italiana, dan berhasil mencapai Final Champions League. Kepada La Gazzetta dello Sport, CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang kapten tim tersebut.

"Kami bangga sebagai Inter ketika salah satu pemain kami memenangkan penghargaan individu, karena dalam olahraga tim, penghargaan juga diberikan kepada rekan setimnya," ujar Marotta.

"Dia berkembang dengan cepat, membuktikan bahwa dalam olahraga, Anda memulai sebagai seorang talenta dan harus bekerja keras untuk menjadi seorang juara. Dia semakin dekat dengan kenyataan itu dan melakukannya dengan cara terbaik."

Marotta kemudian bicara tentang perpanjangan kontrak Lautaro bersama Inter, meski kontraknya baru berakhir pada Juni 2026.

"Faktanya, kami sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya selama lima tahun lagi. Kami sedang bernegosiasi dan hal yang bagus adalah dia memiliki rasa memiliki yang besar, yang dalam sepak bola modern tidak bisa dianggap remeh."

Inter dan Juventus tampaknya akan bertarung ketat untuk memperebutkan Scudetto, meskipun Marotta berseloroh bahwa fokus pada kedua klub ini mengabaikan betapa awal musim ini.

"Anda tidak pernah tahu, ketika dua tim bertarung, tim ketiga sering kali bisa mengambil keuntungan."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, beppe marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-berkembang-beppe-marotta-bangga-dengan-lautaro-martinez
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini