Teruntuk Bayern Munich, Victor Osimhen Tidak Akan Dijual Napoli

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Feb 2023, 05:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen (Sumber: MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sampai saat ini Bayern Munich dikabarkan masih berambisi untuk mendatangkan striker tengah, menggantikan Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Bayern adalah bomber milik Napoli, Victor Osimhen.

Akan tetapi, keinginan itu langsung dimentahkan oleh pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan mengatakan bahwa bomber internasional Nigeria tersebut tidak akan dijual ke klub mana pun, termasuk Bayern Munich.

“Dia tidak untuk dijual!” seru Aurelio De Laurentiis, dalam wawancara dengan Sport Bild.

Tidak hanya Victor Osimhen, Aurelio juga memastikan bahwa Napoli tidak akan melepas pemain topnya ke klub lain, karena mereka juga tidak memiliki tekanan untuk menjual mereka.

“Pemain kami memang banyak diminati oleh klub lain, tapi saya tidak harus menjual siapa pun. Kami tidak punya hutang,” lanjutnya.

Untuk saat ini Bayern sebenarnya sudah memiliki Mathys Tel dan Eric Maxim Choupo-Moting yang bisa ditempatkan sebagai striker tengah. Tel mungkin masih terlalu muda untuk dijadikan bomber andalan, sementara Choupo-Moting yang secara perlahan mulai menunjukkan ketajamannya, itu juga masih dinilai kurang oleh Bayern Munich.

Oleh sebab itu, mereka tertarik untuk mendatangkan Victor Osimhen, yang menurut data di laman Transfermarkt pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak total 17 gol dan menyumbang empat assists hanya dari 21 penampilannya bersama I Partenopei. Untuk saat ini kontrak Osimhen bersama I Partenopei masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teruntuk-bayern-munich-victor-osimhen-tidak-akan-dijual-napoli
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini