Terungkap! Liverpool Tawarkan Barter Darwin Nunez dengan Joao Felix

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2023, 05:25 WIB
Terungkap! Liverpool Tawarkan Barter Darwin Nunez dengan Joao Felix

Joao Felix / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix menolak tawaran dari Liverpool, Aston Villa dan Manchester United agar bisa mengamankan kepindahan impiannya ke Barcelona, ​​​​menurut laporan di Spanyol.

Pemain sayap asal Portugal ini, mengalami periode yang penuh gejolak sejak kepindahannya sebesar 113 juta poundsterling ke Atletico Madrid dan secara bertahap tidak lagi diandalkan oleh Diego Simeone.

Pemain berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 dalam upaya untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya, tetapi gagal bersinar di Premier League.

Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino menganggap pemain sayap itu tidak memenuhi kriterianya dan memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian.

Namun alih-alih berusaha kembali ke Premier League, Joao Felix malah bertekad untuk pindah ke bersama Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, keputusan pindah ke Barcelona membuatnya harus menolak tawaran dari sejumlah klub papan atas lainnya di Inggris dan Arab Saudi.

Liverpool diperkirakan telah menyiapkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan striker Darwin Nunez, sementara Manchester United tertarik untuk meminjam pemain tersebut selama satu musim.

Aston Villa asuhan Unai Emery bahkan sempat memimpin perburuan pemain tersebut pada bulan Juli, tetapi gagal meyakinkan Felix untuk memperkuat mereka di musim 2023/24.

Klub asal Saudi yaitu Al-Hilal, juga masih menaruh minat pada sang pemain, sebelum akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke Neymar, yang didatangkan tim tersebut dengan harga 78 juta poundsterling. Bersama Al-Hilal, Neymar akan mendapatkan gaji sebesar 130 juta poundsterling per tahun.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-liverpool-tawarkan-barter-darwin-nunez-dengan-joao-felix
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini