Terungkap! Jamal Musiala Bertikai dengan Pelatih Freiburg di DFB Pokal

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Apr 2023, 04:15 WIB
Jamal Musiala

Christian Streich Coba Menghibur Jamal Musiala (Sumber: Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala, nampaknya sangat frustasi setelah pelanggaran handball yang ia lakukan di dalam kotak penalti membuat SC Freiburg mencetak gol kemenangan dan menyingkirkan Die Bavarian dari babak perempat final DFB Pokal 2022/23.

Usai pertandingan, pelatih SC Freiburg, Christian Streich, coba menghampirinya dan meletakkan bahunya di pemain 20 tahun tersebut dengan maksud untuk menghiburnya. Akan tetapi, di luar dugaan Musiala justru menepis tangan Christian dan memilih untuk langsung pergi menuju ke ruang ganti pemain Bayern Munich di Allianz Arena.

Perilaku Jamal Musiala itu pun kemudian menjadi perhatian publik pecinta sepakbola, mayoritas dari mereka mengecam perilaku mantan pemain muda Chelsea tersebut, karena dianggap tidak sopan dan sportif. Akan tetapi, Christian Streich justru memilih santai dalam menghadapi perilaku Musiala, karena ia menyadari perasaannya.

“Ketika Anda kalah dalam pertandingan seperti itu, itu adalah reaksi yang sepenuhnya logis. Dia tidak ingin ada yang menyentuhnya karena dia begitu sibuk dengan situasinya. Itu bisa saja juga terjadi kepada saya (saat Freiburg kalah),” ucap Christian, saat diwawancarai oleh Der Sports Informations Dienst.

Jurnalis ternama Kerry Hau kemudian menginformasikan bahwa Musiala telah menyadari kesalahannya tersebut, dan ia bermaksud untuk menyerahkan jerseynya kepada Christian sebagai tanda permintaan maaf.

“Agak memalukan bagi saya untuk mengoleksi jersey di sana-sini. Tapi saya melakukan itu untuk anak-anak (saya). Saya tidak menggantung kemeja di kamar tidur saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Christian Streich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-jamal-musiala-bertikai-dengan-pelatih-freiburg-di-dfb-pokal
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini