Tertinggal dari Arsenal dan Bayern, Milan Masih Buru Bek Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Mei 2020, 07:01 WIB
Tertinggal dari Arsenal dan Bayern, Milan Masih Buru Bek Leipzig

Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih dalam perburuan bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano, meski saat ini tertinggal dari Arsenal dan Bayern Munich.

Sport Mediaset awal bulan ini menyatakan bahwa Upamecao merupkan satu dari enam pemain yang diinginkan Ralf Rangnick sebelum menerima tawaran pekerjaan bersama Rossoneri musim panas ini.

Sejumlah outlet mengklaim bek tengah 21 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar, sesuatu yang menarik perhatian berbagai klub seteah musim impresif saat ia berhasil mencatat 30 penampilan di semua kompetisi bersama Leipzig.

Bayern Munich juga begitu santer dikaitkan dengan Upamecano, demikian pula Arsenal, sementara Bild belakangan ini menyebutkan bahwa Leipzig telah menurunkan permintaan harga mereka menjadi 40 juta euro atau setara Rp640 miliar akibat dampak virus corona terhadap situasi keuangan sepak bola.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan masih berupaya memburu pemain U-21 Prancis tersebut mengingat mereka tengah berupaya memoles lini belakang klub dengan mencari partner yang ideal untuk mendampingi Alessio Romagnoli musim panas ini.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut justru saat ini berada di baris kedua perburuan Upamecano, dengan duo yang telah disebutkan sebelumnya, The Gunners dan FC Hollywood yang memimpin.

Dengan situasi tersebut, Rossoneri perlu berjuang keras, dan Rangnick mungkin bisa menjadi kartu As mereka untuk mengalahkan Arsenal dan Bayern.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan, Arsenal, Bayern Munich

2258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini