Tersisihkan di Lazio, Milan Badelj Diminati Lokomotiv Moskow

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 09:38 WIB
Tersisihkan di Lazio, Milan Badelj Diminati Lokomotiv Moskow

Milan Badelj diminati oleh Lokomotiv Moskow (foto:zimbio)

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Milan Badelj dikabarkan diminati oleh klub liga utama Rusia, Lokomotiv Moskow. Sang pemain saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Fiorentina setelah performanya dianggap tidak memenuhi harapan di ibukota Italia.

Menurut kabar yang dilansirCalciomercato, klub liga utama Rusia, Lokomotiv Moskow berminat untuk merekrut gelandang milik Lazio, Milan Badelj. Setelah melakoni musim pertama yang mengecewakan dengan Biancocelesti, pihak klub memutuskan untuk mengirimkan Badelj sebagai pemain pinjaman di klub lamanya Fiorentina. La Viola membayar mahar 700.000 Euro (sekitar Rp. 11,2 Miliar) untuk satu musim, selain itu mereka juga membayar gaji pemain asal Kroasia tersebut.

Sementara itu Fiorentina juga mempunyai opsi beli dalam kontrak sang pemain secara permanen akan tetapi nampaknya klub yang bermarkas di Florence tersebut tidak akan menggunakan opsi tersebut.

Musim ini Badelj telah memainkan 19 pertandingan dan telah menunjukkan segenap talentanya yang sama sehingga membuat Biancocelesti menjadikannya target utama di musim panas 2018, akan tetapi usianya sudah menginjak 31 tahun dan pastinya akan mulai mmebuat keputusan mengenai masa depannya yakni meninggalkan Lazio menjadi salah satu pilihannya.

Oleh karena masa depan Badelj di Lazio nampaknya terancam maka Lokomotiv kemudian memasuki perburuan transfer pemain asal Kroasia tersebut dengan tawaran yang kemungkinan diajukan di musim panas ini.

Badelj direkrut Lazio dengan status bebas transfer dari Fiorentina di musim panas 2018 dan telah menorehkan 26 penampilan dan menyumbangkan satu gol sebelum dikirimkan lagi ke La Viola sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Lazio, Milan Badelj, Lokomotiv Moskow

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini