Tersisih di AC Milan, Laxalt Selangkah Lagi Gabung Dinamo Moscow

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Jun 2021, 15:34 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Laxalt dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung Dinamo Moscow setelah kembali tak mendapatkan tempat dalam rencana AC Milan musim depan.

Rossoneri tinggal selangkah lagi merampungkan penjualan pertama mereka musim panas ini dengan Laxalt dikabarkan tengah bertolak ke Rusia bersama Dinamo meski baru kembali dari masa pinjaman di Celtic.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, Milan memang akan berpisah dengan pemain internasional Uruguay yang dalam waktu dekat ini akan hijrah ke Moscow. Kabarnya, ia akan bergabung klub Rusia dengan status permanen melalui tebusan 3.5 juta euro atau Rp56 miliar. Sebelumnya, ia telah mencatat 28 penampilan dan mencetak satu gol dalam masa pinjamannya di Skotlandia.

Bek sayap 28 tahun tersebut didaratkan dari Genoa dan telah tampil dalam 35 pertandingan resmi bersama Rossoneri, namun sekarang ia siap menjajal pengalaman baru. Agen sang pemain belakangan ini mengungkapkan bahwa Dinamo Moscow sangat berminat mendatangkan kliennya, meskipun sebelumnya pihak klub diperkirakan akan kesulitan mencari penggantinya.

Kontrak Laxalt bersama Milan akan berakhir pada tahun 2022 mendatang sehingga PianetaMilan mengklaim nilai jualnya di neraca keuangan telah anjlok ke angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar yang membuat manajemen jauh lebih mudah menjualnya tanpa harus menelan keraguan. Selanjutnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal mencari bek kiri anyar untuk menggantikan posisinya sekaligus menjadi deputi Theo Hernandez.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Dinamo Moscow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersisih-di-ac-milan-laxalt-selangkah-lagi-gabung-dinamo-moscow
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini