Tersisa Sembilan Laga, Lloris Meminta Tottenham Tetap Kuat Hingga Akhir

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Apr 2023, 04:44 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menjelang dua pertandingan kandang beruntun di Premier League, Hugo Lloris menegaskan menang di pertandingan kandang tersisa di Tottenham Hotspurs Stadium akan sangat penting dalam perburuan mereka untuk bisa finis di empat besar klasemen. Ia meminta timnya untuk tetap kuat hingga akhir musim nanti.

Tottenham akan menjamu Brighton pada Sabtu (08/04) nanti, mereka mengincar kemenangan kelima beruntun di kandang. Selanjutnya mereka akan menghadapi Bournemouth pada Sabtu 15 April mendatang.

Dengan sembilan laga lagi yang tersisa di Premier League musim ini, persaingan untuk memperebutkan peringkat keempat melibatkan empat tim dengan jarak poin yang sedikit, akan menjadi tantangan bagi Spurs untuk bisa mengamankan zona Liga Champions. Namun demikian mereka telah menyambut kembali kehadiran kapten dan kiper utama Hugo Lloris yang bertekad untuk memberikan segalanya yang dibutuhkan untuk membantu timnya guna bisa mengamankan peringkat empat besar.

 “Saya merasa baik-baik saja, sebelumnya itu merupakan waktu yang membuat saya frustasi karena saya cedera di masa-masa paling penting musim ini, saat anda bermain dan setiap pertandingan bisa menentukan akhir musim, Liga Champions, Piala FA, Premier League,”ujar sang kapten via Spursplay.

“Sekarang saya siap, saya kembali, saya ingin membantu tim hingga akhir, saya ingin mendorong meeka, masih ada sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan, ini adalah perlombaan terakhir dan mungkin merupakan bagian paling penting di musim ini. Di pemikiran kami, kami harus melupakan mengenai sisa musim ini.

“Kami harus mempertahankan konsistensi hingga akhir dan memenangkan pertandingan kandang, ini adalah kunci jika kami ingin finis setinggi mungkin sebisa kami. Ini laga demi laga dan kami tahu jadwalnya. Dua pertandingan berikutnya sangat penting sebelum kami bermain melawan penantang lain di empat besar.

“Kami harus tetap kuat dan bersatu hingga akhir, kami harus melakukannya untuk kami, untuk tim, untuk fans, untuk klub dan kita lihat saja nanti di mana posisi kami di akhir musim nanti.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersisa-sembilan-laga-lloris-meminta-tottenham-tetap-kuat-hingga-akhir
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini