Tersingkir Dari Piala Presiden, Nasib Persija Kembali Buram

Penulis: Dhimas
Rabu 09 Sep 2015, 16:58 WIB
Tersingkir Dari Piala Presiden, Nasib Persija Kembali Buram

Pemain Persija saat duel melawan Mitra Kukar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persija Jakarta harus pulang lebih awal dari ajang Piala Presiden 2015. Langkah tim Macan Kemayoran,harus terhenti setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Mitra Kukar, Senin (7/9). Selama babak penyisihan Grup C, Persija hanya mengantongi dua poin, hasil dari tiga pertandingan.

Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2015, Persija kembali ke Ibu Kota. Pasukan Rahmad Darmawan bertolak dari Denpasar, Bali, Rabu (8/9) siang. Namun pelatih yang akrab disapa RD ini, belum mengetahui kelanjutan skuat kebanggaan Jakmania tersebut.

 

"Usai turnamen ini, kami masih menunggu gelaran selanjutnya, kompetisinya apa," kata RD sebelum bertolak ke Jakarta, seperti dilansir Liputan6.

 

RD  juga belum tahu langkah manajemen selanjutnya. Sebab, timnya hanya dikontrak selama dua bulan untuk mengikuti Piala Presiden 2015. Setelah itu, RD menyerahkan nasib pasukannya kepada Manajemen Macan Kemayoran. Karena itu, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut, belum bisa memutuskan apakah akan membubarkan atau mempertahankan timnya.

 

"Perjanjian kerja kami hanya dua bulan saja. Saya belum tahu selanjutnya," sambung RD.

 

RD juga mengaku belum berfikir jauh, karena kontraknya hanya dua bulan saja. Masalah sebenarnya sempat membelenggu Persija Jakarta sebelum bertolak ke Piala Presiden 2015 dalah soal tunggakan gaji pemain yang belum juga dilunasi oleh manajemen.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-piala-presiden-nasib-persija-kembali-buram
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini