Tersingkir dari Perburuan Gelar, Tottenham Harus Ambil Manfaatnya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2019, 06:49 WIB
Tersingkir dari Perburuan Gelar, Tottenham Harus Ambil Manfaatnya

Tottenham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dapat mengambil manfaat dari perubahan mentalitas mereka ketika mereka menghadapi lawan mereka selanjutnya, karena mereka sekarang mereka telah keluar dari perburuan gelar, menurut Danny Higginbotham.

Tottenham akan menjamu Arsenal di Derby London utara pada Sabtu (02/03), sebelum bertandang ke Anfield pada akhir Maret, dan Higginbotham yakin hasil mereka akhir-akhir ini bisa mendapat manfaat dari perubahan pendekatan.

"Keadaan berubah sekarang," kata Higginbotham kepada Sky Sports.

"Hingga mungkin kemarin (Rabu), Tottenham mungkin mengira mereka ada di sana untuk bersaing meraih gelar Liga Premier, mereka masih bisa mengejar Manchester City, Liverpool."

"Sekarang ini adalah kasus penekanan yang berubah. Sekarang ini adalah kasus mereka harus berhati-hati dengan tim yang ada di bawah."

"Tim-tim top, mereka masuk untuk memenangkan pertandingan, tetapi dalam hal ini, itu tidak selalu menjadi akhir dunia yang menarik."

"Pola pikir bisa berubah dan saya pikir itu bisa menguntungkan Tottenham."

Higginbotham percaya Spurs, yang kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, masih memiliki skuat yang bagus untuk memastikan kelolosan keempat mereka berturut-turut di Liga Champions.

"Pada tahap musim ini, kadang-kadang saya membayangkan di posisi empat besar mungkin lebih baik daripada menjadi pemburu gelar," katanya.

"Ketika Anda sudah di atas sana, maka saraf bisa sedikit membuat Anda tegang."

"Tottenham memiliki lebih dari cukup untuk finis di empat besar, tetapi ini adalah tentang apa yang terjadi secara psikologis dengan mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-perburuan-gelar-tottenham-harus-ambil-manfaatnya
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini