Tersingkir dari Liga Champions, Pep Guardiola Katakan ini Pada Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 06:10 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap apa yang ia katakan kepada timya usai disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Pada tengah pekan ini, Manchester City mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid di Etihad Stadium, the Cityzens tersingkir usai kalah lewat drama adu penalti.

Belakangan, Pep Guardiola mengungkap apa yang ia katakan kepada skuat Man City usai mereka disingkirkan Real Madrid. Guardiola mengaku hanya mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka dan semuanya sepakat untuk bisa bangkit saat menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA.

"Tidak ada. Setelah laga itu, saya hanya mengucapkan terima kasih. Kami berbicara tentang permainan, menjadi diri kami sendiri," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami semua ingin menang, tetapi setidaknya mencoba untuk menjadi diri kami sendiri. Lebih dari sebelumnya, kami memang seperti itu."

"Setelahnya, saya mengucapkan terima kasih atas pekerjaan profesional dan setelah itu mereka harus melewati momen berdua dengan teman dan keluarga."

"Ada banyak senyuman di lapangan dan Piala FA adalah target besar untuk mencapai final."

"Chelsea mungkin adalah lawan terberat yang bisa kami hadapi saat ini."

"Kami akan bertandang sore ini dan melihat siapa yang merasa lebih baik dan siapa yang pulih lebih baik usai menghadapi Real Madrid."

"Mereka mengatakan 'Saya baik-baik saja Pep' tetapi pada akhirnya Anda tidak pernah tahu - semua orang siap untuk mencoba lagi."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-liga-champions-pep-guardiola-katakan-ini-pada-man-city
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini