Terpinggirkan di Lazio, Akpa Akpro Diminati Dua Klub Serie A

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 19:48 WIB
Gelandang Lazio

Jean-Daniel Akpa Akpro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang terpinggirkan Lazio, Jean-Daniel Akpa Akpro dikabarkan telah menarik minat dua klub Serie A, Sampdoria dan Cremonese yang ingin memboyong sang pemain di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut memang berencana untuk melepasnya di bursa musim ini.

Sampdoria dan Cremonese muncul sebagai peminat servis gelandang Lazio, Jean-Daniel Akpa Akpro yang kemungkinan bisa hengkang musim panas ini. Gelandang 29 tahun asal Pantai Gading tersebut kurang mendapat kesempatan bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri, dengan hanya menorehkan 10 penampilan di Serie A dengan total bermain selama 311 menit. Di paruh kedua musim ini bahkan ia hanya bermain selama 12 menit di liga, dan semakin menegaskan bahwa ia bukan pemain penting di ibukota Italia.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Akpa Akpro baru-baru ini didekati oleh Sampdoria dan Cremonese, dan kedua klub sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya. Biancocelesti bisa menjualnya ke salah satu dari dua klub tersebut atau menggunakannya sebagai barter.

Akpa Akpro dikontrak oleh The Aquile hingga 2025 mendatang, bergabung dengan klub ibukota Italia pada September 2020 dari Salernitana dengan nilai transfer di kisaran 12,7 Juta Euro. Ia telah menorehkan 55 penampilan untuk klub sejak kedatangannya, mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist. Sementara saat ini sang gelandang masih dilibatkan dalam sesi latihan pramusim yang diselanggarakan klubnya di Auronzo di Cadore sejak awal pekan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Jean-Daniel Akpa Akpro, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-di-lazio-akpa-akpro-diminati-dua-klub-serie-a
2145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini