Terpinggirkan, Dele Alli Disarankan Segera Hengkang Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 10:39 WIB
Dele Alli

Dele Alli disarankan segera hengkang dari Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dele Alli menjadi pemain terpinggirkan di Tottenham selama beberapa waktu terakhir hingga saat ini dan eks gelandang Spurs, Darren Anderton menyarankan pada sang pemain untuk pindah ke klub lain guna membangkitkan kembali kariernya.

Dele Alli disarankan untuk meninggalkan Tottenham dan melakoni start baru setelah menjadi pemain terpinggirkan di London utara. Hal tersebut menurut pendapat eks gelandang, Darren Anderton yang merasa ikut frustasi dengan kemajuan salah satu pemain bertalenta Inggris tersbeut yang mandeg.

Gelandang 25 tahun tersebut kembali menjadi pemain cadangan saat tim besutan Antonio Conte disingkirkan Chelsea di semifinal Carabao Cup. Dan meski mulai kembali bersinar di bawah manajer asal Italia tersebut, nampaknya masa baktinya selama tujuh tahun di klub akan segera berakhir.

“Menurut saya pindah dari klub merupakan hal terbaik bagi klub dan juga sang pemain,”ujar Anderton yang pernah berkarier di Spurs selama 12 tahun seperti dikutip The Mirror.

“Dele butuh bermain, ia butuh berada di lapangan, ia harus mengingatkan Gareth Southgate akan kemampuannya.

“Ia mengalami kemandegan, saya ingin melihatnya bermain, mencetak gol serta mengkreasikan gol, saya tidak ingin melihatnya di media sosial.

“Dele harusnya menjadi salah satu pemain kunci di tim ini, ia saat ini di usia di mana ia harusnya menjadi salah satu pemain bintang di Premier League.

 “Tapi itu tidak terjadi saat ini, mengapa, saya tidak tahu dengan pasti, namun menurut saya mendapatkan awal yang baru dan pindah ke klub lain akan sangat bagus untuknya.

“Ia harus pindah ke klub lain di mana ia bisa menunjukkan kemampuannya.

“Namun yang terpenting baginya adalah ia bisa menjadi starter di setiap pekannya dan menikmati permainannya.”

Alli telah menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi musim ini meski hanya delapan di antaranya yang menjadi starter di Premier League dan hanya dua saja di era Conte. Sebelumnya ia pernah dikaitkan dengan transfernya ke PSG dan bermain kembali dengan eks bosnya, Mauricio Pochettino sebagai pemain pinjaman akan tetapi saat ini tidak mungkin.

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Darren Anderton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-dele-alli-disarankan-segera-hengkang-dari-tottenham
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini