Ternyata Tidak Ada Kesepakatan antara Arsenal dan Antonio Conte!

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 12:30 WIB
Antonio Conte dikaitkan dengan Arsenal

Antonio Conte dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Federico Pastorello, agen yang dekat dengan Antonio Conte, membantah rumor bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan awal dengan manajer asal Italia itu untuk menduduki kursi di Emirates Stadium.

Mikel Arteta berada di bawah tekanan yang sangat besar setelah awal yang menyedihkan di Premier League musim ini, dengan The Gunners berada di dasar klasemen setelah menelan tiga kekalahan berurut-turut tanpa mencetak satu gol pun.

Arsene Wenger kembali ditanyai tentang kemungkinan kembali ke Emirates Stadium minggu ini, tetapi manajer ikonik itu sekali lagi mengesampingkannya dan mendukung Arsenal untuk tampil bagus di bawah Arteta.

Menurut Todo Fichajes, tim London utara bahkan dikatakan telah menyetujui kesepakatan awal dengan mantan bos Inter Milan Conte untuk mengambil alih kendali klub para Oktober jika performa tidak kunjung membaik.

Disebutkan bahwa The Gunners menghubungi manajer asal Italia itu setelah kekalahan 2-0 mereka dari Chelsea di Emirates Stadium bulan lalu.

Namun, agen sepak bola Pastorello – yang mewakili orang-orang seperti Romelu Lukaku, Antonio Candreva, dan Joao Mario – memperjelas suasana dan mengatakan kepada reporter Freddie Paxton bahwa itu 'sama sekali tidak benar'.

Conte membawa Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun musim lalu, tetapi pelatih berusia 52 tahun itu kemudian pergi pada musim panas ini menyusul perselisihan dengan pemilik klub mengenai kebijakan transfer mereka.

Artikel Tag: Antonio Conte, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-tidak-ada-kesepakatan-antara-arsenal-dan-antonio-conte
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini