Ternyata Maldini Dipecat Milan Gara-gara Giorgio Furlani

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 10:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini bicara tentang penyebab dia dipecat dari AC Milan, padahal punya prestasi yang bagus. Ternyata itu berkaitan dengan CEO Giorgio Furlani.

Baru-baru ini Paolo Maldini bicara tentang pemecatannya sebagai direktur AC Milan oleh Gerry Cardinale. Kepada La Republica, dia berkisah tentang momen yang akan dia kenang di sisa hidupnya tersebut, dan alasan kenapa dia dipecat.

"Gerry Cardinale memanggil saya untuk sarapan dan setelah berkomentar tentang perpisahan Zlatan dengan sepak bola, ia mengatakan kepada saya bahwa ia menginginkan perubahan, dan bahwa saya dan Ricky Massara dipecat.” ujar Maldini.

“Saya bertanya kepadanya mengapa? dan dia kemudian berbicara kepada saya tentang hubungan yang buruk dengan Giorgio Furlani.”

"Jadi, saya berkata kepadanya: 'apakah saya pernah menelepon Anda untuk mengeluh tentang Furlani? Tidak pernah'. Ada juga lelucon darinya tentang kekalahan di semifinal Champions League dari Inter, namun bisa dikatakan alasannya lemah.”

"Apa yang disebut sebagai asumsi, tujuan olahraga dan ekonomi di awal musim, telah terlampaui dengan sangat baik. Champions League, Europa League. Semuanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan."

Selama menjabat sebagai direktur teknik, Maldini sebenarnya tergolong berprestasi. Dia banyak mendatangkan pemain muda dengan talenta besar, seperti Rafael Leao, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, hinga Malick Thiaw.

Bahkan Francesco Camarda yang tercatat sebagai debutan termuda di Serie A, tidak lepas dari kejelian Maldini dalam melihat potensi pemain 15 tahun tersebut, untuk kemudian berani mempromosikan sang pemain ke tim U-19 Milan.

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan, Giorgio Furlani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-maldini-dipecat-milan-gara-gara-giorgio-furlani
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini