Ternyata Louis van Gaal Tak Membujuk Jurrien Timber Untuk Tolak Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Sep 2022, 05:00 WIB
Ternyata Louis van Gaal tidak membujuk Jurrien Timber untuk menolak bergabung ke Man United

Jurrien Timber

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Ajax, Jurrien Timber, mengungkapkan bahwa keputusannya menolak bergabung ke Man United tidak dipengaruhi oleh Louis van Gaal, seperti yang sempat diberitakan media.

Bek 21 tahun Ajax, Jurrien Timber, adalah salah satu target transfer utama manajer Erik ten Hag untuk Man United pada musim panas ini karena kemampuannya bermain baik diposisi centre-back maupun right-back.

Namun bek berkebangsaan Belanda itu akhirnya menolak bergabung ke Old Trafford, yang kemudian memaksa United merekrut rekan setimnya, Lisandro Martinez.

Sosok Louis van Gaal lah yang dituduh bertanggungjawab atas penolakan Timber tersebut, mengingat Van Gaal sebelumnya pernah mengatakan bahwa akan tidak bijak bagi Timber untuk bergabung ke United karena dia harus rutin bermain.

Dan kini dalam wawancara dengan Algemeen Dagblad, Timber mengklarifikasi bahwa Van Gaal tak memintanya menolak tawaran United.

"Banyak hal yang ditulis di media itu salah," kata Timber.

"Seperti saat orang-orang mengatakan bahwa Louis van Gaal lah yang mengatakan pada saya untuk tak pergi ke Manchester United.

"Dia sebenarnya mengatakan bahwa saya akan mendapat menit bermain disana."

Timber kemudian juga mengakui bahwa bertahan di Ajax dan menandatangani kontrak baru sampai musim panas 2025 adalah pilihannya sendiri.

Keserbabisaan Timber sebenarnya bisa menjadi jaminan dia akan mendapat menit bermain di United, namun dia memilih bertahan di Ajax yang sudah pasti akan menjadikannya starter di jantung pertahanan mereka.

Artikel Tag: Man United, Jurrien Timber, Louis Van Gaal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-louis-van-gaal-tak-membujuk-jurrien-timber-untuk-tolak-man-united
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini