Ternyata Ini Yang Jadi Penyebab Kegagalan Transfer Kean ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Feb 2024, 19:10 WIB
Moise Kean gagal ke Atletico Madrid

Moise Kean

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saudara Moise Kean menjelaskan penyebab kegagalan transfer pemain Juventus tersebut ke Atletico Madrid di bursa Januari lalu. Sang striker sebelumnya santer dikabarkan akan merampungkan transfernya ke Atleti dan telah terbang ke Madrid demi mewujudkan kepindahannya tersebut.

Moise Kean menghadapi tantangan di musim ini di Juventus dan mencari lingkungan baru untuk bisa tampil secara reguler. Dan pihak klub menyadari kebutuhan sang striker dan membuka peluang untuk meminjamkannya di sisa musim ini dengan tujuan untuk tetap menjaga nilai pasarannya.

Atletico Madrid sebelumnya juga sedang mempertimbangkan untuk melepas salah satu striker mereka, Angel Correa sebelum mendatangkan Kean tetap melanjutkan transfer tanpa memenuhi persyaratan tersebut.

Akan tetapi kerumitan muncul saat tes medis Kean di Spanyol membuat Atletico membatalkan transfer tersebut. Masalah Masalah yang teridentifikasi berkaitan dengan masalah tibia, dan Juventus menjamin Kean akan segera kembali bermain dalam waktu seminggu. Meski demikian, tim medis Los Rojiblancos berpandangan bahwa pemulihan Kean memerlukan waktu setidaknya tiga minggu, sehingga membuat klub Madrid tersebut mempertimbangkan kembali penyelesaian transfernya.

Kini saudaranya, Giovanni Kean menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi seperti dikutip Calciomercato.

“Seperti yang kita semua ketahui saudara saya memiliki masalah pada tibia, namun staf medis Juve telah menjelaskan pada kami bahwa ia akan kembali berlatih pekan ini, kami percaya dengan kata-kata mereka. Lalu di Atletico, Moise menjalani tes lebih mendalam yang menunjukkan bahwa waktu pemulihannya masih membutuhkan tiga pekan. Jika ia bermain dengan peradangan yang ada saat ini, dia akan mengambil risiko memperburuk situasi, sehingga saya juga membahayakan kemungkinan pergi ke Kejuaraan Eropa.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Moise Kean, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-yang-jadi-penyebab-kegagalan-transfer-kean-ke-atletico-madrid
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini