Ternyata Ini Yang Bikin Mertens Tidak Mungkin Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jun 2022, 12:01 WIB
Lazio sulit dapatkan Mertens

Dries Mertens (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dries Mertens makin santer dikaitkan dengan Lazio dalam beberapa pekan terakhir akan tetapi pindah ke Olimpico sangat tidak mungkin bagi penyerang Napoli tersebut. Meski kontrak pemain asal Belgia tersebut segera habis, ia kabarnya tidak mungkin untuk pindah ke ibukota Italia.

Penyerang 35 tahun asal Belgia, Dries Mertens menjalani musim yang bagus bersama dengan Luciano Spalletti di Naples dengan mencetak 11 gol dalam 30 penampilannya di liga musim ini akan tetapi kontraknya di Napoli segera berakhir bulan ini dan ia kini dikaitkan dengan klub asal Italia lainnya, salah satunya adalah Lazio.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Mertens tidak akan bergabung dengan Biancocelesti di musim panas ini karena klausa yang terdapat dalam kontraknya dengan Il Partenopei yang akan membuat mereka dapat memperpanjang kontraknya dengan jumlah gaji yang sama.

Selain alasan tersebut juga dikarenakan kesetiaannya dengan klub jadi sulit untuk membayangkan pemain 35 tahun tersebut untuk kembali bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Roma musim paans ini. Mertens bergabung dengan Il Partenopei di musim panas 2013 lalu dari PSV Eindhoven dan ia menjadi salah satu pemain kunci di klub Italia tersebut hingga saat ini.

Ia menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah klub dan menempati peringkat kelima dengan 397 penampilan dan ia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut dengan 148 golnya di semua kompetisi lebih banyak 26 gol dibandingkan peringkat kedua, Lorenzo Insigne.

Artikel Tag: Lazio, Dries Mertens, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-yang-bikin-mertens-tidak-mungkin-gabung-lazio
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini