Ternyata Dua Musim Terakhir Cole Palmer Minta Dijual Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 13:17 WIB
Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola membeberkan bahwa Cole Palmer telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester City selama dua tahun sebelum kepindahannya ke Chelsea pada musim panas lalu.

Cole Palmer yang berkembang melalui akademi sepak bola milik Manchester City, mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama Pep Guardiola pada tahun 2020 dan memilih untuk pindah ke Chelsea dengan nilai transfer £42 juta pada awal musim ini.

Sejak saat itu, ia telah mencetak 20 gol di Premier League, menempatkannya sejajar dengan Erling Haaland dalam perebutan Sepatu Emas. Dia juga akan tampil untuk Inggris di Euro 2024 mendatang di Jerman.

Belakangan, Guardiola ditanya apakah dia menyesali kepergian Palmer, sang manajer menjawab, "Saya tidak tahu. Dia adalah pemain yang luar biasa selama berada di sini. Saya telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, mungkin saya tidak memberinya menit bermain yang layak, dan sekarang dia mendapatkannya di Chelsea. Saya sangat mengerti," ujar sang manajer dilansir dari Sportsmole.

"Dia seorang pria pemalu dengan banyak potensi. Ia memang seperti itu. Dia bermain dengan fantastis, jadi apa yang bisa saya katakan? Keputusan telah dibuat karena banyak alasan."

Bos City juga mengindikasikan bahwa ia ingin mempertahankan Palmer selama musim panas, terutama setelah kepergian Riyad Mahrez ke Al Ahli pada bulan Juli.

"Dalam dua musim terakhir, dia meminta untuk pergi dan saya katakan bertahan. Dia mengatakan ingin pergi. Apa yang bisa kami lakukan? Saya katakan bertahan karena Riyad [Mahrez] sudah pergi, tapi selama dua musim terakhir dia memang ingin pergi."

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City, Pep Guardiola, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-dua-musim-terakhir-cole-palmer-minta-dijual-man-city
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini